Custom Search

Check Out


Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai..berjuang dan berjuang..berani hidup tak takut mati..takut takut mati jangan hidup..takut hidup mati saja

YOU LANGUAGE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

tentang ISM

Diposting oleh ipul Kamis, 06 Mei 2010

ISM merupakan pusat kursus servis hp yang berdiri pada pertengahan mei 2010.di dirikan atas dasar kebutuhan tehnisi yang kurang di singaraja maka kami ISM cource n reparation handphone berdiri.

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan di bidang Teknologi Komunikasi yang pesat dan tingkat kebutuhan yang semakin membengkak, membuat Handphone yang salah satu peningkatan dibidang Teknologi Komunikasi menjadi kebutuhan sehari- hari.

Dengan meningkatnya pemakaian dan kebutuhan Ponsel di seluruh kalangan masyarakat sehingga muncul bermacam-macam masalah pada saat pemakaian sehari-hari

Bersamaan dengan itu akan muncul permasalah baru yaitu tingginya kebutuhan di bidang Ilmu perbaikan Ponsel itu sendiri. Ponsel adalah sebuah perangkat Elektronika yang bekerja dengan didukung oleh sebuah System yang dapat menjalankan Ponsel tersebut.

Dengan adanya Rangkaian Elektronika dan System yang mengatur bekerjanya Ponsel, maka ilmu tentang perbaikan di bagi menjadi Ilmu Hardware yaitu perangkat keras dan Ilmu Software sebagai Perangkat lunaknya. Namun bagi seorang teknisi handphone haruslah memiliki kemampuan dalam mereparasi sebuah perangkat handphone secara hardware maupun software, sebab kedua elemen ini tidak dapat dipisahkan.

Karena tingginya tingkat kebutuhan dibidang Ilmu Perbaikan Reparasi Ponsel, maka Lembaga Pendidikan yang bergerak dibidang Kursus Teknisi Ponsel haruslah mampu memberikan solusi terbaik dan System pengajaran yang mendalam tentang Pendidikan Perbaikan Reparasi Ponsel terhadap para Siswanya atau anak didiknya.

Maka dari ini semua dibutuhkannya Tim pengajar yang mampu memberikan materi sesuai dengan Perkembangan Teknologi di Bidang Reparasi Ponsel, Baik dari segi perbaikan software maupun perbaikan hardware, dan bukan hanya dari sisi teori dan praktenya saja yang harus diberikan kepada anak didik atau calon-calon Teknisi Handphone. Selain ini semua, para teknisi handphone harus dan wajib menguasai System Analisa dan Perbaikan Seluruh Kerusakan Handphone.

Sebab pada prinsipnya sehebat apapun seorang teknisi dan selama apapun ia belajar dilembaga kursus teknisi ponsel..... namun jika ia tidak mengetahui System Analisa Perbaikan Ponsel, maka ia akan Mendapatkan Gelar Teknisi Ponsel COBA-COBA.


0 komentar

Posting Komentar

About this course

its about ism
ism adalah sebuah tempat kursus servis handphone yang berdiri di pertengahan bulan mei tahun 2010 di kota singaraja.
oleh karena rasa keinginan memberikan pengetahuan tentang tata cara reparasi handphone dan keinginan membangun sumberdaya manusia yang tangguh di singaraja tentang servis handphon maka tempat kursus handphone ini berdiri.
kami berkeinginan para tehnisi yang telah belajar di ISM Course bisa mengembangkan ilmu yang telah didapat di ISM Couse dan menjadi tehnisi yang bukan tehnisi coba-coba

Labels

 

hidup perlu mencoba

ISM course Copyright © 2010 syaiful is Designed by pello