Custom Search

Check Out


Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai..berjuang dan berjuang..berani hidup tak takut mati..takut takut mati jangan hidup..takut hidup mati saja

YOU LANGUAGE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

CONTACK SERVICE BB5

Diposting oleh ipul Kamis, 10 Juni 2010

BB5-Full-308 removed 100%

Mengapa kita perlu me-romove 308 file pada PM ????

Translate ke Bahasa Indonesia:
Untuk mengatasi "Contact Service", atau mulai rusak karena PM file, Anda harus Write GOOD PM agar ponsel Anda dapat bekerja lagi, untuk itu Anda harus menghapus PM308 dari PM file yang akan digunakan hanya karena SP-DATA ponsel tsb rusak dan Anda perlu membeli RPL file, atau menggunakan BB5King SP-DATA atau program lainnya yang mendukung Layanan Perbaikan agar ponsel Anda unlockable atau paling tidak bekerja dengan spesifik pada jaringan telepon selular Beberapa kali PM308 masih OK pada telepon apabila mendapat file pm CORUPTED - dari semua itu Anda hanya perlu Write PM file tanpa PM308.

==========================================================================================Sebagai tambahan:
File PM ini berguna untuk menghapus PM 308 100% pada Nokia BB5 yang bertujuan untuk mengatasi 'contact service" akibat file PM yang ada di hp tersebut corrupt.. setelah PM tersebut di-remove dan write kembali PM-full Good..

0 komentar

Posting Komentar

About this course

its about ism
ism adalah sebuah tempat kursus servis handphone yang berdiri di pertengahan bulan mei tahun 2010 di kota singaraja.
oleh karena rasa keinginan memberikan pengetahuan tentang tata cara reparasi handphone dan keinginan membangun sumberdaya manusia yang tangguh di singaraja tentang servis handphon maka tempat kursus handphone ini berdiri.
kami berkeinginan para tehnisi yang telah belajar di ISM Course bisa mengembangkan ilmu yang telah didapat di ISM Couse dan menjadi tehnisi yang bukan tehnisi coba-coba

Labels

 

hidup perlu mencoba

ISM course Copyright © 2010 syaiful is Designed by pello